Rabu, 06 Mei 2015

Cara Sederhana Ganti nama facebook kamu





Cara Merubah Nama Facebook - Facebook adalah Sosial media yang sangat terkenal di dunia, bahkan pengguna akun fb di Indonesia sudah ratusah ribu orang. Facebook sendiri mempunyai manfaat yang sangat bagus untuk kita bisa berinteraksi dan komuniksi kepada semua orang di dunia secara gratis.
Bahkan, facebook sudah menjadi alat atau media jualan online / pemasaran secara online melalui facebook. Untuk itu disini saya akan berbagi cara mengganti nama facebook apabila akun facebook anda perlu di rubah.
Karena nama fb bisa membuat orang menjadi kenal dan dapat dengan mudah dicari melalui kotak pencarian facebook. Nama Facebook merupakan bagian penting dalam membuat facebook.

Untuk itu perlu adanya nama yang bagus dan sesuai dengan kemauan dan sesuka hati anda. Sebenarnya jika anda mempunyai bisnis di facebook bisa kasih nama toko atau kios anda di belakang nama fb yang akan anda rubah, karena akan terlihat bahwa anda adalah pemilik toko tersebut. Bagaimana,
sudah siap untuk menerapkan cara mengganti nama facebook? Baca juga : Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru. Mengganti nama facebook itu sangat mudah dan cepat, bahkan cukup memakan waktu 5 menit saja,
Bagi yang sudah mahir tentang facebook tentu merupakan hal yang sangat gampang untuk di laksanakan atau dipraktekkan, namun untuk pengguna facebook baru harus tahu langkah-langkahnya. Berikut cara mengganti nama fb dengan mudah yang saya berikan untuk anda.
Cara Mengganti Nama Facebook Terbaru 

Disini saya berikan tutorialnya lengkap dengan gambarnya, agar lebih mudah perhatikan gambar dibawah ini untuk mengawali : (silahkan kelik untuk memperbesar) Sebelum melanjutkan membaca, tolong berikan Like website ini dulu ya?



1. Buka akun facebook anda, lalu pilih logo menu drop down seperti yang saya tunjukkan dengan panah warna merah diatas (yang paling atas). Kemudian pilih "Pengaturan" (terlihat di panah warna merah bawahnya). Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman pengaturan seperti dibawah ini. Coba juga : Cara Membuat Status Tulisan Terbalik di Facebook. 



2. Silahkan pilih sunting pada nama anda, lebih jelasnya lihat gambar diatas yang saya beri panah warna merah. Jika sudah anda klik, silahkan perhatikan langkah selanjutnya dibawah ini.



3. Pada pengaturan umum akun silahkan ganti nama depan, nama tengah, dan nama belakang anda. Jika sudah anda ganti silahkan pilih Tinjau Perubahan. Dan biasanya setelah pilih itu akan diminta memasukkan pasword, silahkan masukkan dan tekan enter. Selesai! Mungkin ada pertanyaan?




Bagaimana cara mengganti nama facebook yang sudah limit / tidak bisa diganti? maka pertanyaan itu akan saya berikan pada artikel selanjutnya Demikian artikel tentang Cara Mengganti Nama Facebook yang sudah saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Sederhana Ganti nama facebook kamu

0 komentar:

Posting Komentar